Cari sesuatu ?

Jumat, Desember 25, 2009

Hijrah dari HP Indonesia ?



setelah hampir 6 tahun berkarya di suatu multinasional company IT.... banyak sekali suka dan duka yang saya dapatkan.

senang juga awal nya bisa mengenal suatu lingkungan kerja yang baru ( 6 tahun yg lalu ) ... lingkungan yang belum pernah terbanyangkan sebelum nya ... berkenal dengan beberapa rekan internal dan external dari berbagai bidang IT. menambah wawasan pengalaman berkarya saya menjadi ter motivasi untuk lebih maju lagi.

sejalan dengan waktu skrg saat nya saya untuk pamit dan hijrah ke suatu lingkungan baru, dimana ke depan insya allah bisa memberikan sesuatu yang lebih baik lagi.

sedih rasa nya meninggalkan lingkungan tersebut dimana segala sesuatu nya sudah sangat dekat dan akrab, walau demikian insya allah saya akan tetap semangat utk tetap berkarya lebih baik lagi.

selamat tinggal HP Indonesia ... terima kasih banyak atas support nya bagi saya selama ini.

Ciao ....

Tidak ada komentar: